Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Friday, September 18, 2009

9 Fakta aneh dibalik kerajaan Arab Saudi [must see]

24 komentar
Saudi Arabia mengalir dengan riak tenang yang mempunyai gelombang besar di dalamnya, dan ditutup dengan arus kecil, seolah-olah semuanya baik-baik saja. Dibandingkan dengan negara-negara Arab lainnya, dari segi apapun, Saudi aman terkendali. Pemasukannya per tahun terus meningkat, atau paling tidak cenderung stabil, dan untuk beberapa puluh tahun ke depan, mereka tak akan terpengaruh dalam perangkap krisis ekonomi global. Jamaah haji yang sudah dipastikan membanjir bagai air bah setiap tahun merupakan salah satu jaminan besar, selain juga kekayaan minyak bumi yang berlimpah.

Hingga tak heran, anak muda Saudi mayoritas berpikiran tak perlu harus bekerja keras atau belajar dengan susah payah.

Toh semua itu tak menyembunyikan gejolak yang semakin panas di negara itu. Di satu sisi, para pemuda Saudi telah sedikit berani membuat riak-riak kecil. Mereka telah sadar bahwa selama ini, sejak bertahun-tahun lamanya, raja mereka—siapapun yang sedang berkuasa—telah mengebiri gerakan dan perkembangan Islam yang justru mereka lihat di negara-negara lain.

Ada ketertarikan yang besar pada sebagian pemuda Saudi untuk belajar mengenal gerakan Islam. Di negara itu, bayangkan, kerumunan lebih dari 10 orang akan selalu menjadi masalah. Apalagi di dalam masjid. Pada awalnya, para pemuda ini masih mau mengunjungi ulama-ulama yang mereka percayai seperti Shaykh 'Ali al-Khudhayr, Shaykh Nasir al-Fahd dan Shaykh Ahmad al-Khalidi. Namun seiring perkembangan yang cenderung makin membesar, maka semua ulama itu dibekuk pemerintah, dan dijebloskan ke dalam penjara dengan waktu yang tidak ditentukan. Dalih penangkapan itu adalah ketiga ulama ini merupakan pentolan kelompok Al-Muwahhidden, yang mempunyai banyak persenjataan dan bom. Para Syeh ini sampai detik terakhir mereka diringkus, membantah tuduhan tersebut.

Para pemuda Saudi berada dalam ketakutan dan kebingungan pada waktu yang bersamaan. Mereka sama sekali tidak mempunyai pengalaman menghadapi opresi penguasa. Otomatis mereka tidak lagi mempunyai tempat yang layak untuk bertanya. Mereka ketakutan karena peristiwa penangkapan itu bisa terjadi pada mereka. Bingung karena tak ada pula pengalaman terhadap konspirasi besar.

Mengapa Saudi sangat membatasi gerakan-gerakan Islam bahkan boleh dibilang memberangusnya? Ada beberapa fakta yang menarik untuk disingkap:



1. Rejim Saudi, seperti juga sebagian besar negara-negara Arab lainnya, adalah pemerintahan yang menyatukan antara yang benar (haqq) dan salah (batil). Aspek Haqq Saudi hanya bisa kita lihat dari simbol-simbol yang mereka pakai; bendera Saudi, klaim negara Islam, dan penerapan Syariah. Namun, di balik itu sebenarnya Saudi juga tak berbeda dengan negara sekuler lainnya.

2. Beberapa tahun sebelumnya, Saudi menggandeng Inggris untuk sama-sama memberantas gerakan Ikhwan di negaranya itu. Seorang anggota kerajaan pernah mengungkapkan hal ini. Sekarang, bukan rahasia lagi kalau Saudi akrab dengan AS. AS sudah dijadikan sebagai pelindung Saudi.

3. Komite Tetap Saudi (al-Lajnah ad-Da'imah) mengeluarkan fatwa: “Siapapun yang tidak membedakan antara Yahudi dan Kristen dan orang kafir lainnya dengan bangsa Muslim kecuali karena kebangsaannya, dan menganggap semua penguasa sama, maka dia adalah kafir.” Sebuah fatwa yang sesungguhnya membuat banyak orang berkerut dahi, namun efektif dalam meredam masyarakat Saudi. Karena, bukankah pemerintah Saudi sendiri persis seperti itu?

4. Perempuan Saudi tidak boleh menikah dengan laki-laki yang bukan dari Saudi. Dan seorang laki-laki Saudi tidak boleh menikah di luar Saudi kecuali sudah memenuhi persyaratan umur. Sebuah peraturan yang dibuat-buat karena Islam sendiri tidak cupat seperti ini.

5. Saudi membangun hubungan diplomatik dan non-diplomatik dengan negara-negara yang jelas telah membantai umat Islam dalam jumlah yang luar biasa banyak. Dalam hal ini yang mempunyai hubungan harmonis dengan Saudi adalah India, Russia, Filipina, Amerika (tentu saja!), Cina, dan Israel.

6. Amerika mempunyai basis militer di Saudi, dan pemerintah Saudi melarang rakyatnya yang mendoakan keburukan untuk Amerika di masjid-masjid di negara itu.

7. Rejim Saudi juga membantu dan mendirikan saluran-saluran TV yang banyak sekali saat ini. Selain TV, mereka juga membantu pendanaan media-media internasional.

8. Keluarga kerajaan Saudi tidak boleh dihina oleh siapapun. Jika ada yang melakukannya, maka akan dikenakan hukuman yang berat, bahkan dihukum mati. Tapi pemerintah Saudi tidak peduli kepada para pelaku yang menghina Allah dan agamaNya. Misalnya saja, seorang Saudi zindiq, Turki al-Hamd menulis sebuah buku berjudul “al-Karadeeb” dan di dalamnya terdapat kalimat “Jadi, Allah dan setan adalah dua wajah dengan satu penemuan”, tidak dikenakan hukuman apapun, dan bukunya yang penuh dengan cerita kekafiran beredar bebas di negara itu.

9. Ribuan orang terbantai di negara-negara Muslim di wilayah Arab, tapi apa yang dilakukan oleh pemerintah dan rejim Saudi? Tidak ada. Rejim Saudi hanya menyuruh para Syeikh-nya untuk berdoa untuk umat Islam, dan masyarakatnya dianjurkan untuk mengumpulkan dana bantuan yang disebarkan ke seluruh dunia, utamanya untuk pembangunan masjid. Maka jangan heran, jika di sebuah pelosok terpencil di Indonesia misalnya, bisa ada sebuah masjid besar yang megah dengan tulisan di peresmiannya: "Sumbangan dari (kerajaan) Saudi..."

source:DISINI GAN

24 komentar:

  • September 19, 2009 at 9:17 AM
    Anonymous :

    apapun itu
    musuh no 1 adalah
    AMERIKA

  • September 19, 2009 at 8:22 PM
    Anonymous :

    Fakta 10.
    Siapakah penemu Kawin kontrak...

  • September 20, 2009 at 12:21 AM
    Anonymous :

    "apapun itu
    musuh no 1 adalah
    AMERIKA"

    Kok ngomongnya kayak teroris aja sih lo....
    Perasaan kalo emang seorang muslim yang baik tuh,ya ga punya musuh. Tuhan kan ciptain hamba-hamba-Nya bukan untuk bermusuhan.

    Peace n Love !!!!!

  • September 20, 2009 at 12:45 AM
    Anonymous :

    tulisan yg sangat diragukan, nggak ada bukti

  • September 20, 2009 at 3:12 AM
    Anonymous :

    nggak ada bukti, tapi kita semua tau bahwa semua itu fakta

  • September 20, 2009 at 3:24 AM
    Anonymous :

    Jangan asal tuduh lu siapa?????????
    Jangan asal ngomong doooong?

  • September 20, 2009 at 6:58 AM
    Anonymous :

    iya tuh ,, ga ada buktinya, udah gitu faktanya banyak ngarang deh,, cuma intuisi penulis aja ngeliat perkembangan berita di TV. Kayaknya nih penulis belum pernah ke saudi atau pergi haji, makanya asal tuduh aja, padahal absurb

  • September 20, 2009 at 7:34 AM
    Anonymous :

    cuape deeeeeeech.....!!!!!!!!!!!!

  • September 20, 2009 at 10:25 AM
  • September 20, 2009 at 7:37 PM
    Anonymous :

    tau niiih, lame news! Ngarang ya buuu?

  • September 20, 2009 at 7:57 PM

    tulisan ini sebenarnya sudah menjadi rahasia umum jadi tidak usah didebatkan kebenarannta untuk anda yang anonymous pastilah anda pendukung saudi. KAlau begitu anda juga berkewajiban untuk mengingatkan pemimpin saudi yang sudah tidak sejalan dengan Islam

  • September 21, 2009 at 10:26 AM
    Anonymous :

    sejak sejarah terbentuknya kerajaan Saudi, dinasti saud memang awalnya mempunyai hubungan erat dengan Wahabi yang keberanian bertempurnya digunakan oleh keluarga saud untuk meraih kekuasaan, nama wahabi kemudian berubah menjadi kelompok ikhwan, juga bersama anak keturunan keluarga saud bahu membahu meraih kekuasaan, hingga kemudian kelompok ikhwan itu dihancurkan oleh penguasa saud sendiri yang kala itu dipimpin oleh abdul aziz karena berusaha memberontak, dan dasar pemikiran keluarga saud sendiri sejak nenek moyang mereka dulu, menggandeng wahabi yang kemudian berganti nama menjadi kelompok ikhwan hanya sekedar untuk memanfaatkan kekuatan tempur mereka. Setelah ikhwan mencoba benrontak karena berselisih faham dengan abdul aziz, maka dengan bantuan Inggris, kerajaan saud berhasil menumpas habis mereka.
    Sejak dulu, keluarga saud juga sudah mencoba berkali-kali meminta kesediaan inggris untuk membantu keluarga Saud mempertahankan atau merebut keuasaan di Arab. Baru setelah keluarga saud mencapai kemenangan dimana-mana dan kekuasaan yang semakin kuat dan lebar, barulah Inggris menerima saud menjadi partner, dan saat itulah kelompok Ikhwan mulai kecewa.

  • September 21, 2009 at 5:22 PM

    "apa islam = saudi?
    apa saudi = islam?"

    maaf pertanyaan dari orng yg tdk kenal arab (saudi) dan bukan islam... Jd bingung dengan komen2 di atas...

  • September 21, 2009 at 5:59 PM

    saya tidak paham dengan segala sesuatu yang berbau politisi .. jadi tidak tahu benar atau tidak .. sependapat atau tidak ..
    artikel ini sebagai informasi dan tuk jadi tambahan wawasan saja .. tampung aja dulu ..

    Iklan Baris

  • September 21, 2009 at 6:35 PM
    Anonymous :

    jangan dimakan mentah2 ya...kalau fakta harus ada bukti yg valid, kalau tidak ya cuma rumor dan jadi fitnah saja

  • September 21, 2009 at 9:16 PM
    Anonymous :

    Saudi Arabia ibarat gula yang dikerumuni semut-semut. Sebagai pusat dari ritual terbesar umat Islam dunia yaitu ibadah haji maka wajar jika Saudi diincar oleh seluruh musuh-musuh Islam termasuk didalamnya para pembenci Islam dari negara-negara adidaya semacam Amerika dan antek-anteknya, itulah juga yang menjadi sebab mengapa seorang anak milyuner di negeri itu yaitu Osama bin Ladin melakukan gerakan perlawanan terhadap negaranya. Bahkan di Saudi yang berkembang adalah gerakan Salafy yang cenderung menarik diri dari pentas politik dan hanya berkutat dalam kajian-kajian keagamaan klasik, wajar suhu pergerakan di negeri nabi itu hingga detik ini bagai lilin yang lambat-laun kian meredup, bahkan Salafy terkenal keras di luar Saudi termasuk Indonesia, seolah sebagai sebuah gerakan Islam yang tanpa kompromi, tapi di negeri asalnya Salafy tidak banyak berkontribusi bagi perkembangan politik Islam, tidak seperti Ikhwanul Muslimin yang oleh kalangan Salafy sangat dibenci, padahal gerakan IM adalah gerakan Islam yang komprehensif.

  • September 22, 2009 at 2:21 AM
  • September 22, 2009 at 2:54 AM

    Sy cm bisa mesem2 baca komen2 di atas...apalagi yg awal2... knp ya smua org pakai emosi dlm menyikapi sesuatu? mungkin itulah yg membuat kata 'perdamaian' jadi barang mahal... sy suka kenyataan bahwa kita mulai kritis dlm melihat sesuatu: bs jd bukti dari perkembangan IQ peradaban yg menggunakan rasionalitas. tp tolong jgn sia2kan kualitas logika kita dgn kelabilan EQ, apalagi untuk mendebatkan hal2 bernuansa SQ.
    kl boleh jujur, sy paling tersenyum saat baca komentar skyrider:
    quoted: "apa islam = saudi? apa saudi = islam?"
    n_n
    coba yuuu, mari kita cermati bersama..tiap org boleh punya fakta. tp bahkan fakta pun bs jd berbeda. relative. kita semua boleh punya ide. pendapat,gagasan,cerita. kita semua berbeda.

    yg paling benar adalah: islam=rahmat. islam=damai. islam=indah. semua orang berhak untuk merasakan kedamaian,keindahan...

    dan untuk saya, itu adalah fakta.
    terimakasih :)

  • September 22, 2009 at 12:05 PM
    Anonymous :

    justu kita semua harus membuka mata dgn tulisan diatas,bisa jadi tulisan tersebut benar adanya. karena sesuatu yang kita lihat sekarang belum tentu seperti adanya.sekarang ini terlalu banyak kepura puraan. kalo mau berfikir jernih maka saya ajak anda untuk melihat sejarah bedirinya kerajaan saudi dan keterkaitannya dengan penghancuran kekhalifahan turki oleh inggris,perancis ,amerika pada tahun 1916. ingat jangan pake emosi, tapi pakai akal dan nurani...be smart.(al faqir)

  • December 25, 2015 at 5:50 AM

    Hati hati menilai soseorang tanpa dasar yang jelas yang bisa antum pertanggung jawabkan. Sesunggungnya yang kita lakukan pasti dimintai pertanggungjawaban. Realitanya adalah arab saudi adalah negara satu2 yang menegakkan syariat islam hampir disegala bidang. Mengenai hubungan mereka dgn amerika dalam kerjasama maka tdk ada larang sepanjang itu bisa membawa kemaslahatan bagi kaum muslimin sebagai info tambahan coba baca http://abulailaabdurrahman.blogspot.co.id/2012/03/salafi-meruntuhkan-khilafah-islam.html

  • December 25, 2015 at 5:51 AM

    Hati hati menilai soseorang tanpa dasar yang jelas yang bisa antum pertanggung jawabkan. Sesunggungnya yang kita lakukan pasti dimintai pertanggungjawaban. Realitanya adalah arab saudi adalah negara satu2 yang menegakkan syariat islam hampir disegala bidang. Mengenai hubungan mereka dgn amerika dalam kerjasama maka tdk ada larang sepanjang itu bisa membawa kemaslahatan bagi kaum muslimin sebagai info tambahan coba baca http://abulailaabdurrahman.blogspot.co.id/2012/03/salafi-meruntuhkan-khilafah-islam.html

  • This comment has been removed by the author.
  • June 16, 2017 at 3:46 AM

    Saya pendatang baru di Room ini ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Aki karena berkat bantuan Number togel 4D yang AKI berikan ternyata benar-benar tembus dan alhamdulillah AKI saya menang angka sebanyak Rp 170 juta dalam bentuk uang Indonesia saya menang banyak karena saya pasang angka AKI MANGKUBONO dari 5 bandar di sini,saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan AKI,awalnya saya kurang yakin dengan angka yang AKI berikan kalau ternyata alhamdulillah saya menang 4D lagi dan kalau boleh saya jujur AKI sudah berapa banyak peramal di internet yang saya hubungi tidak ada satupun yang tembus malahan hutang-hutang saya bertambah banyak tapi dengan bantuan AKI kini kehidupan saya jauh lebih sukses dari pada sebelumnya ini dan alhamdulillah saya ada rencana pulang kampung sebelum hari raya AKI karena sudah 4 tahun di HONGKONG jadi pembantu tidak pernah pulang ke indonesia tapi karena bantuan AKi saya akan pulang ketemu ke dua orang tua saya itu semua berkat bantuan AKI jadi bagi teman-teman pencinta togel yang tidak pernah merasakan kemenangan 4D silahkan hubungi AKI MANGKUBONO di nomor : 085203333887 Karena angka yang di berikan AKI MANGKUBONO sudah buktikan dalam 5 putaran ini tidak perna meleset dan saya pastikan anda tidak akan kecewah dan anda jangan mudah tergiur dengan janji-janji saatnya kita perlu bukti cuma AKI MANGKUBONO yang menjamin 100% kemenangan.kalau mau bukti hubungi sekarang....? DARI SAYA IBU Elah TKI DARI HONGKONG.

Post a Comment