Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Tuesday, September 22, 2009

Rahasia Membeli Domain PR 3 hanya $5

4 komentar
Mungkin sudah ada yang pernah mempublikasikan bagaimana caranya membeli domain ber-Page Rank dengan harga murah, bahkan sangat murah hanya $5.
Ceritanya seperti ini, kemarin saya mau beli domain .info dan .net di GoDaddy. Memang untuk domain .info sedang ada promo lagi, entah promo yang ke berapa yang jelas domain .info hanya dijual $0.99 sementara untuk .net harganya normal yaitu $10.99 waktu sedang mencari kupon GoDaddy mampir ke forum JISPortal ada thread tentang “cara membeli domain dropped ber PR”

Ringkasnya seperti ini, pertama wajib punya akun di GoDaddy (kan target pembelian di GoDaddy) dan yang kedua harus punya akun PayPal yang verified (yang belum verified baca di sini) atau bisa juga pakai Kartu Kredit. Nah, di sini kita harus mencari domain drop yang ber PR. Dimana mencari domain drop ber PR yang murah? FreshDrop.Net tempat cari domain valid PR paling murah.
FreshDrop.Net memberikan list domain-domain drop ber PR yang diupdate tiap jam, bahkan tiap menit. Di sana banyak domain PR 1, 2, 3 hanya dijual dengan harga $5, sementara untuk domain valid PR 4 keatas dijual dengan harga $10 dan diperbolehkan saling bid. Untuk pencarian domain yang spesifik gunakanlah fasilitas filter domain misal kriteria yang Anda inginkan adalah terdaftar di DMOZ, Google Directory, dan Yahoo Directory, atau bahkan bisa juga mencari domain yang sudah berumur tahunan dan ber PR.
Hanya tips untuk membeli domain drop PR. Cek dulu history dan kevalidan domain sebelum memutuskan untuk membelinya. Tools yang bisa Anda gunakan seperti; CheckPageRank.Net dan Diagnosticoweb.com (milik orang Indonesia) yang perlu diperhatikan adalah valid atau fake PR domain tersebut. Perlu ketelitian dan kecepatan bertindak karena sistem freshdrop adalah siapa cepat dia dapat, kecuali untuk domain PR 4 keatas Anda boleh melakukan penawaran (BID).
Satu hal lagi, mengapa setelah saya klik “Buy” dan masuk ke GoDaddy saya tidak diperbolehkan “bidding” oleh GoDaddy? Nah, Anda harus bergabung di Auction Domains GoDaddy terlebih dahulu sebelum melakukan “bidding domain” dengan biaya $4.99/tahun.
Kesimpulan, untuk membeli domain valid PR 3 total dana yang dibutuhkan adalah $5 (domain), $4.99 (daftar keanggotaan Auction Domain GoDaddy selama satu tahun). Satu lagi yaitu perpanjang domain yang telah dibeli yaitu $10. Jadi total dana yang diperlukan $20. Rahasianya supaya kita bisa membeli domain valid PR dengan harga murah apa? Gunakan “kupon godaddy” untuk memperpanjang domain yang barusan Anda beli. Gunakan kode kupon “gdbb776“. Kupon tersebut setahuh saya no expire date berlaku untuk memperpanjang domain .com .net .org dan .info dengan hanya $7.76. Jadi, total biaya untuk membeli domain PR 3 valid adalah $5+$7.76= $12.76 selain keanggotaan Auction Domain GoDaddy. Mengapa deadlinenya “rahasia membeli domain pr 3 hanya $5” itu kan untuk membeli domain, berarti benar kan deadline ini?
Tapi sayang, saya sudah terlanjur membeli beberapa domain .info dan satu domain .net dengan niche “health”. Dan lebih sayang lagi ternyata domain-domain yang saya beli sudah pernah expired, artinya dulu sudah ada yang membeli domain tersebut, terlihat ketika saya cek menggunakan Google ada beberapa history domain tersebut. Pilih mana membeli domain auction apa domain baru?

4 komentar:

Post a Comment