Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Tuesday, September 15, 2009

Ringgo Agus Rahman Ngebet Nikah Menyusul Hanung

0 komentar
Jakarta. Sebagai sahabat komedian Ringgo Agus Rahman, ikut serta menghadiri pernikahan sutradara Hanung Bramantyo dengan artis Zaskia Adya Mecca. Entah latah atau memang serius pemeran film 'Jomblo' versi sinetron ini ingin segera menikah mengikuti jajak sahabatnya Hanung. Dirinya mengaku ingin secepatnya ada yang megurus dan tidak tidur sendirian.
“Kepengenlah seperi Hanung, enak kan ada yang mengurus dan tidak tidur sendirian seperti sekarang ini.” Ungkap Ringgo saat menghadiri perinkahan Hanung-Zaskia di Mesjid At-Taqwa, Jl. Sriwijiaya No 10, Kebayoran Baru Jakarta Selatan Senin malam (14/9/09).
Sebenarnya Ringgo sudah mendengar dari Hanung sendiri,  kalau sutradara film Doa Yang Mengancam’ tersebut ingin segera menikah. Namun dirinya tidak menyangka dan kaget kalau pernikahan Hanung dan Zaskia serba mendadak.
Disinggung kapan bintang film ‘Get Married' tersebut akan bersanding dengan kekasihnya artis Revalina S Temat kepelaminan?. Pria kelahiran Purwakarta 12 Agustus 1982 ini  menolak berkomentar, hanya  mengumbar senyumannya yang khas  kepada para wartawan.(der)

0 komentar:

Post a Comment