Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Thursday, September 10, 2009

[Hot+Pic]Bayi Alien Terjebak di Meksiko

0 komentar
Belakangan ini televisi Meksiko melaporkan sebuah peristiwa yang luar biasa: pada bulan Mei 2007 “bayi alien” yang masih hidup terperangkap di sebuah peternakan dan berhasil ditangkap. Ilmuwan kini mulai menyelidiki kejadian ini.

Surat kabar Jerman Bild website, menerbitkan sebuah artikel pada 24 Agustus berjudul “Misteri di Meksiko : Bayi Alien Terjebak”. Menurut Global Times yang mengutip artikel teresebut mengatakan, seorang Meksiko yang berumur 56-tahun pembawa acara terkenal bersama dengan seorang ahli UFO Jaime Maussan untuk pertama kalinya mengungkapkan secara terbuka foto alien tersebut, ia mengatakan bahwa hal itu adalah benar!

Artikel tersebut mengatakan, Jaime Maussan secara tidak sengaja mengetahui keajaiban yang terjadi di daerah terpencil di Meksiko tersebut. Namun, sampai akhir tahun lalu, petani tersebut baru bersedia menyerahkan makhluk tersebut ke universitas setempat untuk dilakukan penelitian ilmiah, dan melaksanakan analisis komparatif DNA dan CT studi.

Diduga bahwa petani tersebut saat menemukan bahwa bayi alien terjebak dalam perangkap bahkan mengeluarkan suara teriakan. Karena takut, awalnya mereka mencoba menenggelamkannya. Setelah mereka mencoba tiga kali baru berhasil. Pada ketiga kalinya mereka menenggelamkannya ke dalam air selama beberapa jam.

Petani setempat mengatakan bahwa saat itu masih ada makhluk kehidupan yang mirip berada di tempat yang sama, tetapi ketika para petani mendekati perangkap, ia kemudian melarikan diri.

Penelitian terhadap makhluk kehidupan tersebut mengungkapkan, makhluk itu tidak termasuk makhluk kehidupan apa pun yang dikenal di bumi. Struktur fisik mereka mirip dengan karakteristik kadal (misalnya, tidak ada akar gigi, bisa bertahan lama dalam air), tetapi ada bagian yang mirip manusia (seperti beberapa sendi). Kepala makhluk kehidupan tersebut sangat besar – khusus bagian otak belakang, dengan manusia sebagai contoh, posisi ini adalah tempat bagian untuk belajar dan mengingatan. Para ilmuwan menyimpulkan bahwa makhluk ini memiliki pikiran yang sangat cerdas.

Di daerah tersebut sering kali ada laporan saksi mata tentang UFO, dengan demikian, orang mencurigai bahwa makhluk itu “alien kecil”, ia secara sengaja atau tidak sengaja ditinggalkan oleh pengunjung manusia planet di bumi. Pembawa acara terkenal Meksiko bersama dengan ahli UFO Jaime Maussan akan melanjutkan penyelidikannya.

UFO Sebelumnya
Sekitar pukul 22:00 waktu setempat pada 23 Agustus, satu benda terbang tak dikenal (UFO) terlihat di udara di atas Jalan Beibei Binjiang di Chongqing, China.

UFO tersebut berbentuk “V” dan warnanya berubah mulai dari merah, biru, hijau, kuning sampai putih dengan jeda singkat. Ratusan orang menyaksikannya tapi tak seorang pun mendengar suara yang dikeluarkan oleh benda asing itu atau peralatan pendorongnya.

Selama setengah jam UFO tersebut terlihat, satu pesawat sipil melintas. Para saksi mata membandingkan pesawat sipil itu dengan UFO dan mendapati bahwa UFO jelas terbang pada tempat yang lebih tinggi.

Setelah terbang sekitar setengah jam, batas luar UFO mulai berkelap-kelip lalu benda asing tersebut menghilang di dalam kegelapan malam.(erb/sbl)

sumber: sabili.co.id

0 komentar:

Post a Comment