Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Monday, September 21, 2009

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

6 komentar
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Ajakan Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang oleh cintapandeglang.com merupakan salah satu wujud nyata akan kecintaan warga negara terhadap bangsanya. Dimana selama ini para pejabat suka berwisata keluar negeri kini saatnya kita gaungkan kecintaan akan negeri sendiri.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dari sekitar kita

Dalam rangka mengenalkan Objek Wisata di Pandeglang kita bisa memulainya dari sekitar kita. Contohnya, dengan menuliskan artikel mengenai Pandeglang dan berbagai wahana wisata yang menarik disana. Atau menceritakan kepada anak - anak kita bahwa Pandeglang adalah nama sebuah daerah di ujung sebelah paling barat pulau Jawa dan terkenal akan taman satwa ujungkulon yang populer dengan Badak bercula satu-nya. Dengan begitu anak - anak kita akan mengetahui bahwa Indonesia begitu luas,  begitu menarik dan begitu indah.
Untuk mengetahui komunitas Pandeglang anda bisa mengunjungi cintapandeglang.com disana anda akan mengetahui banyak informasi mengenai pKab. Pandeglang.

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang sebenarnya bukan hanya ajakan agar anda mengenal tentang keberadaan kota Pandeglang, akantetapi juga memang dikarenakan disana banyak terdapat wahana wisata atau tempat hiburan yang sangat menarik yang mana anda dipastikan tidak akan menyesal bila mengunjunginya. Berikut beberapa Objek Wisata yang saya ketahui:

Pantai Carita.
Adalah sebuah pantai yang berada di kawasan kab. Pandeglang. Anda pasti tahu betapa indahnya suasana Pantai. Pada tanggal 15 Juli tahun 1978 pemerintah negeri ini juga telah mementapkan Pantai Carita sebagai Taman Wisata Alam. Yang ditandai dengan turunnya SK Menteri Pertanian No.440/kpts/UM/1978. Selanjutnya pemerintah Pandeglang pun serius dalam mengembangkan objek wisata lainnya, terutama Pantai carita yang menjadi objek wisata andalan di Pandeglang. Untuk menginap saat bepergian kesana, jangan kawatir karena berbagai hotel sudah terdapat disana seperti: Lippo Carita Resort atau Carita Resort Bay, Hotel Lippo Carita, Mutiara Carita Cottages dan lain-lain. Jika anda berlibur ke pantai Carita jangan lupa untuk menjajal permainan Jet Ski, Banana Boat, ataupun berselancar, karena harganya sangat terjangkau.

Tanjung Lesung
Tanjung berarti tanah yang menjorok ke laut dan Lesung berarti suatu benda yang dilubangi untuk menumbuk padi, jadi kira-kira arti dari tanjung lesung adalah tanah yang menjorok ke laut yang bentuknya mirip tempat penumbuk padi :) , saya sebenarnya nggak tahu arti dari tanjung lesung. Penjelasan saya tentang tanjung lesung sebelumnya hanyalah asal jadi anda boleh percaya atau tidak. Namun yang harus anda percayai adalah Objek Wisata tanjung lesung sangatlah menarik, anda patut untuk mengunjunginya saat anda mengunjungi kab. Pandeglang. Lokasi Pantai Tanjung Lesung sendiri berada di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang. Mungkinkurang lebih sekitar 175 KM dari Jakarta. Untuk penginapan, disana anda akan banyak menemui penginapan bergaya alami yang memungkinkan anda betah untuk berkunjung kesana, asal nggak lupa jalan pulang ya :) .

Pantai Bama
Wisata Pantai Bawa adalah Objek Wisata pantai lainnya yang dimiliki kab. Pandeglang akan tetapi disini terkenal dengan taman bawah laut yang indah, yang kaya akan terumbu karang, dan satwa laut yang lucu dan menawan. Bagi yang gemar menyelam mungkin pantai bama adalah salah satu yang perlu anda kunjungi, Pantai Bama di Pandeglang ini merupakan pilihan yang tidak boleh dilewatkan dan objek wisata yang harus dikunjungi jika anda sedang berada di Pandeglang.

Pantai Ciputih
Jika anda masih belum puas dengan Objek Wisata Pantai yang sudah kami sebutkan jangan kawatir karena Pandeglang masih mempunyai Pantai lainnya, yakni Pantai Ciputih.

6 komentar:

Post a Comment