Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Tuesday, July 13, 2010

5 Fakta Menarik tentang Bumi Kita [must read]

1 komentar
Seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa bumi planet kita, masih ada hal-hal baru yang ditemukan setiap hari. Bahkan, sebagian besar lautan kita bahkan belum pernah dieksplorasi yang mengapa ketika berada di kedalaman baru; mereka sering datang dengan ratusan spesies baru. Hujan hutan menawarkan hewan dan tanaman baru sesering kita dapat menjelajahi mereka. Bumi terus berubah, bergeser, dan mengekspos rahasia baru bagi manusia untuk mengagumi. Butuh waktu bertahun-tahun dan banyak pikiran besar untuk memecahkan masalah yang melintasi atmosfir bumi ke ruang yang luas di luar. Berikut adalah sepuluh fakta menakjubkan tentang rumah kami bahwa Anda mungkin tidak menyadari.
  1. Debu Angin
    Ahli dari USGS menyatakan bahwa sekitar 1.000 ton puing hujan ruang di atas Bumi setiap tahun.








  2. Panas, panas dan panas
    Kebanyakan orang percaya bahwa Death Valley, California, Amerika Serikat adalah tempat terpanas di bumi. Yah, kadang-kadang itu, tetapi suhu terpanas yang tercatat adalah dari Azizia di Libya merekam suhu 136 derajat Fahrenheit (57,8 derajat celcius) pada 13 September 1922. Dalam Death Valley, itu bangkit untuk 134 Fahrenheit pada tanggal 10 Juli 1913.

  3. Retakan Tanah dari Gempa
    Gempa bumi dapat merusak dan banyak serempak setahun yang mematikan. Namun, Bumi rilis sekitar 1 juta per tahun, hampir semua bahkan tidak pernah terdaftar.







  4. Danau Terdalam

    The deepest lake in the world is in the former USSR and it is Lake Baikal. It has a length of 400 miles, a width of roughly 30, but its depth is just over a mile: 5,371 feet down. It is deep enough, so is speculated, that all five of the next largest lakes: The Great Lakes could be emptied into it.





  5. Mountains/Gunung
    The Andes Mountain range in South America is 4,525 miles long and ranks, as the world’s longest. Second Longest: The Rockies; Third: Himalayas; Fourth: The Great Dividing Range in Australia; Fifth: Trans-Antarctic Mountains. For every 980 feet you climb up a mountain, the temperature drops 3-1/2 degrees.

1 komentar:

Post a Comment