Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Friday, July 9, 2010

Integrasi Feedburner dan Blogspot

0 komentar
Apa keuntungan dengan fasilitas baru ini? sebelumnya ada 2 feed yang dipake reader kita untuk berlangganan dengan blog kita, yaitu feed dari blogspot sendiri dan feed dari feedburner yang telah kita buat. jadi keuntungannya adalah nantinya hanya akan ada 1 feed yang dipake, dengan demikian kita bisa mengetahui jumlah sebenarnya subscriber atau pelanggan feed kita apabila kita menggunnakan fasilitas feed count dari feedburner.


Mulai sekarang, kamu bisa mengalihkan traffic pelanggan feed blogspot kamu ke feed yang udah kamu bikin di feedburner. Dengan fasilitas ini, nantinya hanya akan ada 1 feed yang dipake, yaitu feed dari feedburner kamu.

Secara default, url feed dari blog yang kita buat di blogspot adalah http://nama.blogspot.com/feeds/posts/default, apabila selama ini subscriber feed kamu menggunakan feed tersebut, maka akan dialihkan ke alamat feed yang udah kamu bikin di feedburner, misalnya http://feeds.feedburner.com/nama.
Cara mengalihkan feed blogspot ke feedburner. Login ke account blogger kamu, di Dashboard, plih blog yang akan kamu ubah, klik link Setting, setelah masuk ke Setting, pilih sub tab Feed. Pada bagian Post Feed Redirect URL, masukkan alamat feed kamu di feedburner, dan Save Setting
Beberapa minggu yang lalu telah diumumkan bahwa Feedburner telah di akusisi oleh Google, dan fasilitas feed redirect ini adalah hasil awalnya, semoga semakin banyak fasilitas lain yang bisa kita dapatkan dengan bergabungnya feedburner ke google.

0 komentar:

Post a Comment