Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Tuesday, July 13, 2010

Inilah 10 Negara Paling Terkorup di Dunia [update 2010 only]

2 komentar
Daftar ini diambil dari Transparency International Korupsi Indeks tahun 2010. Skoring adalah dari 1 - 10 dari skor yang lebih rendah menjadi yang paling korup. Sumber indeks adalah jajak pendapat dan survei dari 21 lembaga independen. Hanya data diverifikasi diterima untuk dimasukkan. Indeks ini meliputi 163 negara.
  1. Haiti, adalah sebuah negara berbahasa Kreol Perancis dan Amerika Latin yang terletak di kepulauan Antilles Besar di pulau Karibia Hispaniola, yang saham dengan Republik Dominika. Seorang bekas koloni Perancis, Haiti menjadi republik independen kulit hitam pertama dan satu-satunya negara yang pernah membentuk dari pemberontakan budak yang sukses. Haiti menjadi negara non-pribumi kedua di Amerika (setelah Amerika Serikat) untuk menyatakan kemerdekaan, pada tanggal 1 Januari 1804.

    Haiti baru-baru ini mengalami keadaan transisi setelah mengusir paksa Presiden Jean-Bertrand Aristide pada tanggal 29 Februari 2004. Keadaan sekitar keberangkatannya dari kantor yang membantah. René Préval terpilih sebagai presiden di tempat pada tanggal 7 Februari 2006, dan mulai menjabat pada bulan Mei tahun itu. Préval telah berjanji untuk membawa perdamaian dan stabilitas negara. Hanya ingin tahu, 5 besar negara paling korup adalah Finlandia, Islandia, Selandia Baru, Denmark, dan Singapura. Amerika Serikat muncul sebagai nomor 20 paling korup di daftar dengan skor 7.3.
  2. Myanmar, adalah negara terbesar berdasarkan wilayah geografis di Asia Tenggara daratan. Ia juga dikenal sebagai Burma. Myanmar berbatasan dengan Republik Rakyat Cina di sebelah utara, Laos di sebelah timur, Thailand di tenggara, Bangladesh di barat, dan India di barat laut, dengan Laut Andaman di selatan, dan Teluk Bengal di barat daya

    Sistem politik tetap berada di bawah kontrol ketat dari Perdamaian dan Pembangunan Dewan Negara, pemerintah militer yang dipimpin, sejak tahun 1992, oleh Senior Jenderal Than Shwe. Militer Burma telah mendominasi pemerintah sejak Jenderal Ne Win memimpin kudeta tahun 1962 yang menggulingkan pemerintahan sipil U Nu. Beberapa organisasi hak asasi manusia, termasuk Human Rights Watch dan Amnesty International, telah melaporkan tentang pelanggaran hak asasi manusia oleh pemerintah militer. Mereka menyatakan bahwa tidak ada pengadilan yang independen di Myanmar. Pemerintah militer membatasi akses Internet melalui perangkat lunak berbasis sensor yang membatasi warga negara dapat mengakses materi on-line. tenaga kerja paksa, perdagangan manusia, dan pekerja anak yang umum.
  3. Iraq, adalah sebuah negara di Timur Tengah yang mencakup sebagian besar ujung barat laut dari Pegunungan Zagros, bagian timur dari Gurun Suriah dan bagian selatan Gurun Arab. Negara ini berbatasan dengan Kuwait dan Arab Saudi di selatan, Yordania di barat, Suriah di barat laut, Turki di utara, dan Iran di timur.
    Sejak invasi pada tahun 2003, sebuah koalisi pasukan multinasional, terutama Amerika dan Inggris, telah menduduki Irak. Invasi memiliki konsekuensi berjangkauan luas: naik kekerasan sipil, kerusakan politik, penghapusan dan eksekusi mantan presiden Saddam Hussein, dan nasional masalah dalam pengembangan keseimbangan politik, ekonomi, infrastruktur, dan penggunaan cadangan besar negara minyak
     
  4. Guinea, adalah negara di Afrika Barat, sebelumnya dikenal sebagai Perancis Guinea. wilayah Guinea memiliki bentuk melengkung, dengan alasnya di Samudra Atlantik, pedalaman di timur, dan berbelok ke selatan. Dasar perbatasan Guinea-Bissau dan Senegal di utara, dan Mali di sebelah utara dan utara-timur; bagian pedalaman perbatasan Pantai Gading di selatan-timur, Liberia di selatan, dan Sierra Leone di sebelah barat selatan ujung.
    Guinea hanya memiliki dua presiden sejak kemerdekaan diumumkan pada tanggal 2 Oktober 1958. Pensiunan jenderal Lansana Conté mengambil alih negara ini pada tahun 1984 dalam kudeta setelah kematian Sékou Touré. Conté terpilih untuk memerintah sebagai Presiden pada tahun 1993, kemudian lagi pada tahun 1998 dan 2003 sedangkan menjanjikan untuk reformasi negara.
  5. Sudan, adalah negara Afrika terbesar daerah. Negara ini terletak di persimpangan jalan antara Tanduk Afrika dan Timur Tengah. Ia berbatasan dengan Mesir di utara, Laut Merah ke Timur Laut, Eritrea dan Ethiopia di Timur, Kenya dan Uganda di Tenggara, Republik Demokratik Kongo dan Republik Afrika Tengah ke Southwest, Chad ke Barat, dan Libya ke Northwest.
    Sebuah surat tanggal 14 Agustus 2006 dari Direktur Eksekutif Human Rights Watch menemukan bahwa pemerintah Sudan adalah baik tidak mampu dan tidak bersedia untuk melindungi warga negara sendiri di Darfur dan bahwa milisi yang bersalah atas kejahatan terhadap kemanusiaan. Surat itu menambahkan bahwa pelanggaran hak asasi manusia ini telah ada sejak tahun 2004. Beberapa laporan atribut bagian dari pelanggaran terhadap pemberontak serta pemerintah dan Janjaweed. hak asasi manusia di Departemen Luar Negeri AS laporan yang dikeluarkan Maret 2007 menyatakan bahwa "Semua pihak dalam kebakaran melakukan pelanggaran serius, termasuk pembunuhan warga sipil yang meluas, pemerkosaan sebagai alat perang, sistematis penyiksaan, perampokan dan perekrutan tentara anak-anak"
  6. Republik Demokarsi Kongo, adalah negara ketiga terbesar dengan daerah di benua Afrika. Ini berbatasan dengan Republik Afrika Tengah dan Sudan di utara, Uganda, Rwanda, Burundi, dan Tanzania di timur, Zambia dan Angola di selatan, dan Republik Kongo di barat.
    Setelah 4 tahun interim antara dua konstitusi yang didirikan lembaga-lembaga politik yang berbeda pada berbagai tingkatan semua cabang pemerintah, serta pembagian administratif yang berbeda negara, politik di Republik Demokratik Kongo yang menetap menjadi presiden republik demokratis yang stabil. Konstitusi transisi yang didirikan sebuah sistem terdiri dari dua kamar legislatif dengan Senat dan Majelis Nasional. Senat memiliki, antara lain, biaya penyusunan konstitusi baru negara. Cabang eksekutif dipegang dalam kabinet 60-anggota, dipimpin oleh seorang pentarchy dari Presiden, dan empat wakil presiden.
  7. Chad, adalah sebuah negara yang terkurung daratan di Afrika Tengah. Ini berbatasan dengan Libya di utara, Sudan di timur, Republik Afrika Tengah di selatan, Kamerun dan Nigeria di barat daya, dan Niger di barat.
    konstitusi Chad menyediakan untuk cabang eksekutif yang kuat yang dipimpin oleh seorang presiden yang mendominasi sistem politik. Presiden memiliki kekuasaan untuk menunjuk perdana menteri dan kabinet, dan mempunyai pengaruh besar atas pengangkatan hakim, jenderal, pejabat provinsi dan kepala perusahaan Chad para-statal. Pada tahun 2005 batas masa jabatan konstitusional telah dihapus. Sebagian besar penasihat utama Presiden Deby adalah anggota kelompok etnis Zaghawa, meskipun kepribadian selatan dan oposisi diwakili dalam pemerintahan. Korupsi adalah penuh pada semua tingkatan.
  8. Republik Rakyat Bangladesh, adalah sebuah negara di Asia Selatan. Hal ini dikelilingi oleh India pada semua pihak kecuali untuk perbatasan kecil dengan Myanmar di tenggara dan Teluk Benggala, bagian dari Samudera Hindia, di selatan.
    Perdana Menteri, sebagai kepala pemerintahan, membentuk kabinet dan menjalankan urusan sehari-hari negara. Sementara Perdana Menteri resmi diangkat oleh Presiden, ia harus menjadi anggota parlemen yang perintah kepercayaan dari mayoritas parlemen. Presiden adalah kepala negara, pos yang seremonial dipilih oleh parlemen. Namun kekuasaan Presiden secara substansial diperluas selama masa jabatan pemerintah sementara, yang bertanggung jawab atas pelaksanaan pemilu dan pengalihan kekuasaan.
  9. Uzbekistan, adalah sebuah negara yang terkurung daratan di ganda Asia Tengah, dulu bagian dari Uni Soviet. Ini berbatasan dengan Kazakhstan di sebelah barat dan utara, Kirgizstan dan Tajikistan di timur, dan Afganistan dan Turkmenistan di selatan. Uzbekistan memiliki kekuatan militer terbesar di wilayah Asia Tengah, memiliki sekitar 65.000 orang di seragam.
    Sebagian besar pertumbuhan PDB Uzbekistan berasal dari harga yang menguntungkan bagi ekspor kunci tertentu, khususnya kapas, emas, dan semakin gas, namun pendapatan dari komoditas didistribusikan antara lingkaran yang sangat kecil dari elit yang berkuasa, dengan manfaat sedikit atau tidak ada untuk rakyat di besar.
  10. Equatorial Guinea, adalah salah satu negara terkecil di benua Afrika. Presiden Guinea Khatulistiwa saat ini adalah Teodoro Obiang Nguema Mbasogo. Konstitusi 1982 Guinea Khatulistiwa Obiang memberikan kekuasaan yang luas, termasuk penamaan dan memberhentikan anggota kabinet, membuat hukum dengan dekrit, membubarkan Kamar Perwakilan, negosiasi dan meratifikasi perjanjian dan menyerukan pemilu legislatif.
    Diplomat dan bahkan menteri telah tertangkap penyelundupan narkoba, kadang-kadang menggunakan tas diplomatik dan bahkan bagasi perjalanan presiden negara. Presiden menjabat tidak pernah menyamai reputasi haus darah dari pamannya, Francisco Macias Nguema yang ia menggulingkan. Pada Natal 1975, Macias punya 150 anggota komplotan kudeta dijalankan dengan suara dari sebuah band memainkan lagu Mary Hopkin's Mereka Apakah Hari di stadion nasional.

2 komentar:

Post a Comment