Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Tuesday, July 13, 2010

Inilah 5 Desain Laptop Terbaik di Dunia, + PIC

4 komentar
Teknologi dan konsep telah menghasilkan ribuan desain laptop dalam sejarah. Beberapa yang terbaik, beberapa baik, beberapa buruk, dan beberapa terburuk juga, sesuai penggunaan user. Lihat koleksi 5 atas desain laptop terbaik dan terburuk dalam sejarah. Dimulai dengan nomor 5 untuk masing-masing.
  1. Worst-5- Velocity Micro NoteMagix L80 (2006)
    Micro Kecepatan NoteMagix L80 adalah salah satu notebook yang membuat Anda mempertanyakan kewarasan perancangnya. Sudah cukup buruk dataran sistem, sasis hitam datang langsung dari Generik Desain Notebook 101, tapi apa menyodorkan notebook ini ke dalam bidang visual dari ofensif adalah akhir-rendah tembaga strip bahwa garis perimeter keyboard itu. Hal ini membuat L80 NoteMagix tampak seolah-olah dibuat sekitar 30 tahun yang lalu, atau bagian dari mesin itu direnggut untuk mengekspos menyelesaikan tembaga. Sayang bahwa notebook ini sangat tidak menarik, karena paket beberapa otot yang padat di bawah tenda dengan termasuk Nvidia GeForce Go 7600 GS kartu grafis dan yang cepat 2.1-GHz Intel Core 2 Duo processor, tetapi jika Anda menempatkan nilai apapun dalam penampilan, akan sulit untuk menghargai kekuasaan.
  2. Sony VAIO R505 SuperSlim Pro (1998)
    Karena semakin banyak orang pergi mobile, notebook tipis menjadi semakin populer. Tapi kapan mulai Phenom pelangsing? Pada tahun 1998, ketika Sony mengumumkan Sony VAIO R505 JSP SuperSlim Pro. Ini terkesan dunia teknologi mobile dengan gaya dan ramping, satu frame-inci tebal. Itu dikemas bingkai kecil banyak kekuasaan: 30GB hard drive, 850-MHz prosesor Pentium III, dan 256MB RAM. (Ingat: Ini adalah 1998.) Sayang, Sony harus mengorbankan optical drive untuk mendapatkan sistem yang ramping. The R505 juga boasted sebuah tutup perak-ungu eye-catching dan touchpad ungu cerah dan tombol mouse yang fashionista teknologi meneteskan air liur atas.
  3. Sharp Actius RD3D (2003)
    Kita semua untuk mendorong teknologi ke tingkat berikutnya tapi kita harus mempertanyakan motivasi Sharp untuk mengembangkan RD3D Actius, selain untuk membuktikan itu bisa. Meskipun laptop pertama dengan tampilan 3D, teknologi eksklusif, yang menggunakan panel XGA 15-inci dan penghalang paralaks, tidak selalu menghasilkan gambar tiga dimensi yang realistis sebanyak itu dihasilkan banyak banding vertikal, ghosting , dan mata-strain. Tentu saja, itu tidak membantu bahwa notebook ini beratnya sepuluh pound dan tidak memiliki Wi-Fi. Tapi pukulan mati bagi RD3D adalah kurangnya aplikasi 3D yang dioptimalkan. Anda tahu 3D notebook adalah plesetan ceruk ketika salah satu aplikasi yang disertakan adalah penampil molekul.
  4. IBM 701C TrackWrite (1995)
    Kembali pada hari ketika kami harus bertahan kecil, keyboard sempit, IBM pikir ini akan meringankan beban pada pergelangan tangan dan jari-kolektif kami dengan datang dengan keyboard lipat TrackWrite. Dijuluki "Butterfly Keyboard," itu terpecah menjadi beberapa bagian berbentuk segitiga yang menyatu bersama-sama seperti potongan-potongan puzzle untuk membentuk sebuah keyboard, lengkap berukuran penuh sebagai notebook dibuka, ketika tutupnya sedang ditutup, kedua belah split dan meluncur kembali ke tempat. Dengan kedatangan notebook yang lebih luas dengan keyboard yang lebih luas, yang dengan cepat menjadi usang TrackWrite.
  5. IBM ThinkPad TransNote (2001)
    Sebagai notebook menjadi lebih mainstream, banyak orang menemukan diri mereka memperdebatkan penggunaan baik tua-kertas dan pena-versus PC besar. IBM berusaha untuk menyenangkan kedua kubu dengan IBM ThinkPad TransNote. The TransNote datang dalam kasus folio yang menampilkan komputer ThinkPad di satu sisi dan standar 8,5 x 11 inci kertas notepad di sisi lain. notepad itu duduk di atas suatu digitizer catatan elektronik yang diterjemahkan diambil dengan pena khusus untuk digunakan dalam PC. Catatan Pengguna bisa diatur dalam file dan folder pada sisi komputer, bahkan dicari melalui penggunaan kata kunci. Meskipun tentu terdengar seperti ide yang baik, PC Tablet, yang memulai debutnya pada tahun berikutnya, lebih sesuai dengan evolusi technologic. The TransNote lebih merupakan Mashup yang baru dan yang lama. Plus, pena digital agak tebal dan terbukti tidak nyaman untuk digunakan dengan menggunakan diperpanjang, dan seluruh alat memiliki 23 besar x 12,5 inci jejak kaki.

4 komentar:

Post a Comment