Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Tuesday, July 13, 2010

Barrack Obama bersumpah bahwa ia Muslim? must read

1 komentar
Tidak heran jika Barrack Obama, Presiden Amerika Serikat itu penuh dengan kontroversi dalam tanda kutip tentang keagamaannya yang beliau anut selama ini, kita tahu sejak dia terpilih jadi orang no 1 di AS sana bahwa beliau beragama Kristen tapi dikabarkan oleh media asing Israel bahwa Obama Islam? Apakah benar begitu Bapak Presiden?

Dituliskan dalam media tsb bahwa Barrack Obama bersumpah kalau ia adalah seorang Muslim, anak seorang ayah Muslim, yang setengah saudaranya di Kenya beragama muslim, bahwa ia setia kepada agenda Islam.

Betapa terkejutnya saya. "Saya seorang Muslim" Obama memberitahukan kepada Menteri Luar Negeri Mesir Gheit saat berjumpa di Gedung Putih, AS.

Menlu Mesir balas menjawab "Bukan berarti kami tidak tahu, tapi itu bagus melihat Presiden telah jujur tentang sesuatu pada diri anda dalam perubahan kehidupan"

Adul Gheit menyatakan Obama mengatakan kepada orang-orang Arab untuk menunjukkan kesabaran. Obama berjanji bahwa sekali ia berhasil mengatasi beberapa masalah dalam negeri, seperti reformasi perawatan kesehatan, dia akan menunjukkan Dunia Muslim bagaimana menangani masalah itu semua bersama Israel.

Hal ini seharusnya tidak mengejutkan siapapun terutama karena salah satu teman terbaiknya, anak-anak Billy Ayers memiliki nama muslim dan telah berkelana ke Mesir dan di tempat lain dengan Dohrn Bernadine, protes atas nama Palestina.

Sumber dari buku : Obama, Terorisme dan Islam
(maaf, translate dari google)

1 komentar:

Post a Comment