Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Friday, July 9, 2010

Cara Posting Photo dari Flickr ke Blogspot

0 komentar
Flickr dengan fasilitas photo sharing memberikan beberapa kemudahan buat user nya, salah satunya adalah fasilitas Blog this, yaitu untuk mem-posting foto ke blog yang udah kita tentukan. Jenis blog yang didukung oleh fasilitas ini antara lain: Blogger, Wordpress, Typepad, Moveble Type, LiveJournal dll.


Disini secara khusus akan aku bahas cara posting foto dari flickr ke blog yang ada di blogspot (Blogger.com), fasilitas ini aku pake di beberapa blogku dan pernah nyoba juga untuk blog yang pake wordpress. Karena flickr punyanya Yahoo!, jadi syarat utama adalah punya Yahoo ID dulu baru bisa pake fasilitas yang ada di flickr.

Caranya:
Login ke flickr dengan ID Yahoo kamu, kalo baru pertama kali pake flickr, kamu akan dminta Choose your new Flickr screen name, isi dengan nama kamu dan klik tombol Create New Account. Maka kamu sudah terdaftar di flickr!.
Selanjutnya adalah menentukan blog yang nantinya akan kita posting foto dari flickr. Pada bagian bawah halaman, klik link Your Account, setelah terbuka, klik pada tab Extending Flickr, kemudian klik link Configure your Flickr-to-blog settings. Setelah halaman blog account terbuka, klik pada link » Set up your blog.
Pada bagian What kind of weblog do you have?, karena kita akan posting ke blogspot/blogger, pilih Blogger Blog, lalu klik tombol Next disebelahnya.
Selanjutnya akan muncul halaman untuk meminta persetujuan dari google untuk mengakses account kita yang ada di blogger.com. Klik link Head over to Google now , silahkan login dengan account google kamu. Setelah itu akan muncul 2 buah tombol, pilih dan klik tombol Grant Access maka kamu akan kembali ke halaman flickr dimana kamu akan memilih blog yang akan kamu posting, pada bagian Choose from your list of blogs, pilih nama blog yang kamu inginkan, kemudian Next. Setelah muncul Confirm your blog settings, klik tombol All Done, maka akan muncul pesan Your blog has been added to Flickr, berarti proses sudah selesai.
Selanjutnya mengatur template/layout untuk foto yang akan kita posting.klik pada link Would you like to create a custom posting template now? dan pilih template/layout yang kamu suka. Kalo kamu ngerti HTML dan CSS, kamu bisa menmbahkan kode kamu sendiri pada bagian ini. Klik tombol Use This untuk memilih template atau Customize untuk mengedit template.

Cara Posting Photo dari Flickr ke Blogspot Nah sekarang saatnya posting, pilih salah satu foto yang udah kamu upload ke flickr atau kamu bisa melakukan search untuk mencari foto tertentu. Setelah halaman foto terbuka, klik pada icon Blog This yang ada di atas foto, setelah itu akan muncul nama blog kamu dan klik pada link/nama blog yang akan kamu posting dengan foto tersebut.

Pada halaman Blog this photo, masukkan Title atau judul postingan, dan dan isi postingan pada bagian Your Post, setelah selesai, klik tombol Post Entry. Apabila sukses maka akan muncul tulisan Your blog entry has been posted!, klik link Visit your blog untuk melihat apakan foto sudah terposting ke blog kita.

Yang perlu diperhatikan adalah, nggak semua foto yang ada di flickr boleh diposting, jadi nggak semua foto akan muncul icon BlogThis nya. kalo nggak ada, berarti foto itu nggak boleh diposting, karena user di flickr bisa mengatur apakah foto yang di upload boleh diposting, dipublikasikan, di cetak atau nggak.

Selamat mencoba !

0 komentar:

Post a Comment