Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Monday, August 10, 2009

Ditemukan! Alat Penerjemah Bahasa Anjing!

0 komentar

TOKYO - Kabar gembira bagi pecinta hewan anjing. Para ahli Jepang berhasil membuat alat yang diklaim dapat mendeteksi emosi yang dihasilkan dari gonggongan anjing. Alat bernama Bowlingual Voice itu diproduksi oleh sebuah perusahaan produsen mainan Takara Tomy. Alat itu dapat menganalisa nada gonggongan anjing kemudian menerjemahkannya dalam bahasa manusia.

Alat itu fokus mendeteksi enam emosi anjing, termasuk sedih, gembira, dan frustasi. Selain itu alat juga menyimpan rekaman kalimat yang berisi keinginan anjing, seperti "bermainlah bersama saya."

Dalam penggunaannya sebuah mikrofon diletakkan di bawah leher anjing dan sebuah layar yang berfungsi sebagai receiver, dipegang sang pemilik.

Saat anjing menyalak, mikrofon akan merekam suara dan mengirim data kepada alat yang dipegang pemilik. Alat itu kemudian akan menerjemahkan apa yang dikatakan anjing.

Bowlingual Voice diklaim merupakan penyempurnaan dari alat dengan fungsi yang sama yang diperkenalkan sejak tujuh tahun lalu. Alat ini akan dijual di Jepang mulai bulan depan dengan harga sekira Rp2,1 juta.

0 komentar:

Post a Comment