Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Saturday, August 8, 2009

Ini Dia Rahasia Sulap "Limbad saat di lindas stoom"!!!

8 komentar
berhubung bnyk yg memfatwa the master haram, karena orang BODOH tersebut mereka memakai makhlus halus dan sejenisnya, saya akan mengungkap semua rahasianya agar mereka menjadi PINTAR

ngaku" ulama kok mikir make makhluk halus???

Limbad dilindas stoom??

rahasianya mudah sekali, http://magician666.blogspot.com/2009...das-stoom.html

joe sendi menghentikan detak jantung??berarti anda tertipu
http://magician666.blogspot.com/2009...g-ala-joe.html

stiap hari akan saya ungkap 1 persatu semua rahasianya agar mereka menjadi pintar

bnyk trik Criss Angel ma David Copperfield yg udh direveal

8 komentar:

  • October 9, 2009 at 6:12 PM
    Anonymous :

    walah... berarti si Limbad itu ngeruk aspal jalan dulu ya.. hehe.. baru tau nich... thanks ya Infonya...

  • October 9, 2009 at 8:51 PM
    dani :

    hati2 ngataian ulama bodoh. kamu orang akafir ya... bisa bikin umat muslim marah.

  • October 10, 2009 at 6:53 AM
    Anonymous :

    emang bodoh, MUNAFIK pula, gw kesel dengernya

  • October 10, 2009 at 7:08 AM
    ZEM :

    ehm,jangan ada SARA dong...
    mereka melakukan nya kan tuk mengantisipasi orang2 yg BODOH yg menonton nya pecaya ma makhluk2 halus.
    klo ORANG BODOH yg nonton pasti ngiraiin klo limbad punya makhluk2 halus, n ikut2an,trus menyeleleweng deh. itulah mui (sedikit) melarang nya. gituu...
    klo bodoh ya gx bakal masuk mui.
    hahahaha...
    peace and damai.
    jagan buat indonesia terbelah2.
    gx bakal maju bangsa kita klo gitu terus.

  • October 11, 2009 at 12:50 AM
    gus :

    Dari tinjauan psikologis sebenernya kontradiktif ketika seseorang mengatakan bodoh untuk orang lain padahal sebenernya itu refleksi untk dirinya sendiri. Anda tidak bisa menjustifikasi seseorang bodoh ketika anda tidak tau basic knowledge dari topik yang sedang dibicarakan. Domain yang dibicarakan beberapa ustadz adalah domain spiritual bukan teknis. Anda bisa ihat kebohongan "master" dedy yang melegalkan segala cara untuk "membohongi" penontonya yang diklaim benar, kebohongan adalah sifit setan dan wajar jika "mahluk halus " terlibat dalam penipuan mereka

  • October 11, 2009 at 7:00 AM
    ZEM :

    bener tuh!
    jangan asal sebut2 orang bodoh.
    palagi pada pihak yg cukup besar peranan nya di indonesia.
    makasih mas gus atas klarifikasi nya^0^

  • October 11, 2009 at 6:40 PM
    Anonymous :

    Kuburan Band menyiapkan lagu Mariaku Mariamu juga , tribute to kedatangan maria ozawa. Lagunya kocak banget bro. Download di http://www.lintasberita.com/Entertainment/Selebriti/free-download-lagu-mariaku-mariamu-kuburan-band-tribute-to-maria-ozawa-menyambut-miyabi

    nih liriknya bro kocak :
    Reff:
    tengah malam sendirian
    berharap kau menggodaku
    (bujuk aku hasut aku tuk selalu memikirkanmu)

    tak dapatku menyentuhmu
    karena engkau di harddisku
    (mariaku mariaku. maria ozawaku)

    kali pertama kulihatmu
    terseponaku akankerlingan matamu

    tanpa ragu kau tersipu
    kau gejolakan darahku tuk brikan hasratku.
    saat ku memikirkanmu
    kupast aikan selalu lupakan pacarku

    saatku mengingatmu
    rapuhku tak berdaya berkobar darahku

    kau seorang idaman semua lelaki
    fenomena yg telah hadirkan
    imajinasiku.
    naluri priaku.

    Reff:
    tengah malam sendirian
    berharap kau menggodaku
    (bujuk aku hasut aku tuk selalu memikirkanmu)

    tak dapatku menyentuhmu
    karena engkau di harddisku
    (mariaku mariaku. maria ozawaku)

  • October 12, 2009 at 7:06 AM

    yang penting cari duit halal buat keluarga dan bisa dipertanggung jawabkan.gitu aja kok repot

Post a Comment