Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION
DVD Excslusive
Paket Premium "Bikin Studio Band di Rumah" COMPLETE EDITION

Kumpulan software premium dan terbaik dikelasnya..
Isi 8 DVD + Paket Tutorials

Making and recording music is a fun and rewarding experience. The only prerequisites to this tutorial are having a computer and and the willingness to learn. You don't even have to know how to read or play an instrument, most hit producers and film composers don't even know music theory.

Guitar, Beat, Drum, Bass, Synth, Effect, Complete Guitar Effect
All Amplifier, Sound Effect, Mixer, Orchestra, All About Music

More 10 Deluxe Audio Software ($800+)

BONUS :
@ Integral Studio Pack Deluxe Pro
@ MOTU Digital Performer
@ Native Instruments New 2015
@ VirtualDJ Pro New 2015
@ IK Multimedia AmpliTube, Delay and Guitar Rig 5 Pro
@ Guitar Pro, Percussions, Machine Metal, Deluxe Rock Distortion
and many more...

Saturday, August 29, 2009

SBY Asyik Pidato, "Speaker" Roboh!

3 komentar
JAKARTA, kompas..com — Ada kejadian tak terduga ketika Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pidato pada acara National Summit 2009 di Hotel Bumi Karsa, Jakarta, Kamis (29/10).

Ketika beliau tengah "asyik" menjelaskan pengalamannya menghadiri KTT ASEAN di Hua Hin, Thailand, Minggu lalu, sebuah speaker yang dipasang pada tiang setinggi lima meter roboh. Brakkkk....

Kendati lantai hotel berkarpet, tetap saja speaker berukuran besar yang jatuh menghasilkan suara yang besar dan memecahkan keheningan. Sontak, sebagian besar hadirin, termasuk SBY, terperangah. "Wah, ada orang halus. Jangan ke situ," ujar SBY sambil bercanda dan tersenyum.

Hal ini sontak membuat hadirin tertawa. Namun, perhatian sebagian undangan tetap mengarah pada speaker yang kini rusak karena terjatuh. "Lupakan saja. Sudah ada yang urus," tambah SBY.

Ketika hendak kembali ke materi sambutannya, SBY sempat lupa poin yang disampaikannya sebelum insiden speaker jatuh tersebut. "Baik, mari kita lanjutkan. Sampai mana tadi?" katanya.

Beberapa petugas keamanan langsung siap menangani speaker tersebut. Belum jelas mengapa speaker yang terletak di sisi kanan panggung dan berjarak sekitar 20 meter dari tempat SBY berdiri itu bisa terjatuh.

Sumber : http://nasional.kompas..com/read/xml/....Speaker.Roboh.

3 komentar:

Post a Comment